Laman

Rabu, 18 Januari 2012

Marketing

Dalam dunia persaingan yang semakin meningkat, pemasaran produk pintar sering akan menjamin kelangsungan hidup mereka di pasar. SidoMuncul memiliki nama baik dan setia di seluruh Indonesia dan di kawasan, dengan pengabdian yang sama untuk pemasaran yang cerdas itu diharapkan bahwa produk Perseroan akan menemukan resepsi serupa di pasar dunia. Pemasaran dilakukan dengan kecerdikan dan menghormati konsumen, seperti yang sesuai untuk ini berkualitas tinggi, yang terkenal produk herbal.Jamu, Minuman Kesehatan, & Suplemen Makanan terkenal dan diandalkan di banyak negara, termasuk Rusia & Eropa Timur Negara, Malaysia, Brunei, Singapura, Swiss, Jepang, Arab Saudi, Kuwait, Uni Emirat Arab, Oman, Qatar, Bahrain , Aruba.Pasar baru yang terus membuka, termasuk prospek di Hongkong, Taiwan, Vietnam, Selandia Baru, Australia, Perancis, dan Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar