Laman

Rabu, 18 Januari 2012

News and Event

8 Nov 2011 ]
Online Store Sari Kunyit Telah Dibuka

Klik disini untuk order dan informasi lebih lanjut.

[ 30 Oct 2011 ]
BOB HASAN LUNCURKAN BUKU “MENGAPA SAYA SEHAT”

Bertempat di Stadion Madya, Komplek Olah Raga Senayan, Jakarta, Minggu (30/10) Bob Hasan yang tahun ini telah berusia 80 tahun meluncurkan buku yang berjudul “Mengapa Saya Sehat”.

[ 15 Oct 2011 ]
IRWAN HIDAYAT RAIH UNDIP AWARD 2011

Dalam rangka peringatan Dies Natalis ke 54 Universitas Diponegoro, Irwan Hidayat menerima “UNDIP AWARD 2011”.

[ 5 Oct 2011 ]
DUA PRODUK UNGGULAN SIDO MUNCUL “TOLAK ANGIN DAN KUKU BIMA” KEMBALI RAIH PENGHARGAAN INDONESIAN CUSTOMER SATISFACTION AWARD (ICSA) 2011

Setelah beberapa waktu yang lalu Tolak Angin meraih penghargaan Digital Marketing Award 2011, bertempat di Shangrila Hotel Jakarta, Rabu, (5/10) dua produk unggulan PT Sidomuncul “Tolak Angin dan Kuku Bima” kembali menerima penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2011 dari Majalah Swa Sembada dan Frontier (Marketing Research Consulting) bersama Swanetwork berdasar kategori Obat Masuk Angin untuk Tolak Angin dan Obat Kuat Pria untuk Kuku Bima TL.

[ 28 Sept 2011 ]
TOLAK ANGIN SIDOMUNCUL RAIH DIGITAL MARKETING AWARD 2011

Jakarta, Rabu, (28/9) bertempat di Hotel Mulia, Tolak Angin Sidomuncul raih penghargaan "Digital Marketing Award 2011" untuk sosial media kategori Obat Masuk Angin. Penghargaan diterima dari Majalah Marketing, Majalah Digital Markekting dan Lembaga Survei Independen Survey One.

[ 26 Sept 2011 ]
ANGGOTA DPP GP JAMU DKI JAKARTA KUNJUNGI PABRIK JAMU SIDOMUNCUL DI BERGAS, SEMARANG JAWA TENGAH

Senin (26/9) Anggota DPP GP Jamu DKI Jakarta berkunjung ke Pabrik Jamu Sidomuncul di Bergas, Semarang Jawa Tengah.

[ 5 Sept 2011 ]
SIDOMUNCUL BANTU KORBAN KEBAKARAN MUARA ANGKE, JAKARTA

Masih dalam suasana Idul Fitri, Senin (5/9) PT. Sidomuncul dengan produk unggulannya Kuku Bima Energi, Tolak Angin dan Kopi Jahe telah mengadakan kegiatan sosial bantuan kebakaran di Rw 07 Kelurahan Muara Angke, Tambora Jakarta.

[ 25 Agt 2011 ]
SIDOMUNCUL KEMBALI SELENGGARAKAN MUDIK GRATIS YANG KE-22 KALINYA UNTUK PEDAGANG JAMU SEJABOTABEK

PULANGKAN 19.000 PEMUDIK KE-TUJUH KOTA TUJUAN

[ 19 Agt 2011 ]
KUKUBIMA ENERGI KEMBALI LUNCURKAN IKLAN TERBARU VERSI “PENCAK SILAT”

Setelah sebelumnya Kuku Bima Energi meluncurkan iklan-iklan dengan versi wisata budaya yang diharapkan bisa memberikan kontribusi bagi pengembangan pariwisata di tanah air dan mendorong pendapatan asli daerah, bertempat di Jakarta, Jumat (19/8) Kuku Bima Energi kembali meluncurkan iklan terbarunya dengan versi “Pencak Silat” sekaligus mengadakan sarasehan yang mengupas mengenai ilmu bela diri di tanah air.

[ 7 Agt 2011 ]
KOPI JAHE SIDOMUNCUL & KOPI GINSENG KUKU BIMA SPONSORI BUKA BERSAMA 1200 ANAK YATIM DAN DHUAFA

Kopi Jahe Sidomuncul & Kopi Ginseng Kuku Bima Sponsori acara buka bersama dengan 1200 anak yatim dan dhuafa di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Minggu (7/8).

[ 4 Agt 2011 ]
KUKU BIMA ENERGI RAIH INDONESIA ORIGINAL BRANDS APPRECIATION 2011

Jakarta, Kamis (4/8) bertempat di Shangrila Hotel, Kuku Bima Energi kembali meraih penghargaan sebagai Indonesia Original Brands Apreciation 2011 kategori minuman berenergi. Sebelumnya pada beberapa waktu lalu Kuku Bima Energi meraih penghargaan Word of Mouth Marketing (WOMM) Award 2011 untuk yang ketiga kalinya kategori “Minuman Energi Serbuk” dan Satria Brand Award dengan kategori yang sama.

[ 3 Agt 2011 ]
TOLAK ANGIN, KACANG DUA KELINCI DAN SUARA MERDEKA ADAKAN SAFARI RAMADHAN KE TIGA KALINYA

Sejak 2009 sampai 2011 ini tiga perusahaan andalan Jawa Tengah : PT. SidoMuncul dengan produk Tolak Angin, Kacang Dua Kelinci dan Suara Merdeka berkolaborasi mengadakan acara Safari Ramadhan di Jawa Tengah. Untuk Ramadhan kali ini acara akan digelar di Semarang, Jepara, Klaten, Pemalang dan Wonogiri. Adapun acara pembukaannya secara rutin seperti tahun-tahun sebelumnya, akan diadakan di Convention Hall Masjid Agung Jawa Tengah di Semarang.

[ 28 July 2011 ]
KUKUBIMA ENERGI - SIDOMUNCUL GELAR SARASEHAN BUDAYA “AYO KE SEMARANG”

BUAT IKLAN WISATA UNTUK PROMOSIKAN KOTA SEMARANG

[ 22 July 2011 ]
PT. SIDOMUNCUL BANTU BOX JAMU + SEPEDA UNTUK JAMU GENDONG DI MAKASSAR

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Pedagang Kaki Lima (PKL) yang diprakarsai Kementrian Perdagangan, Kementrian Dalam Negeri dan Kementrian Koperasi & UKM dengan dukungan dari PT. SidoMuncul, PT. Sinar Sosro dan PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Jum’at (22/7) akan diselenggarakan peresmian penataan PKL di wilayah kota Makassar. Adapun seremonial acaranya dilangsungkan di Lokasi PKL Laguna, kawasan Pantai Losari , Kecamatan Mariso, Makassar.

[ 6 June 2011 ]
SIDOMUNCUL BANTU KORBAN KEBAKARAN PADEMANGAN TIMUR, JAKARTA

Setelah sepekan sebelumnya Sidomuncul memberikan bantuan korban kebakaran di Muara Angke Jakarta senilai Rp. 150 juta, pada Selasa (6/6) Sidomuncul kembali memberikan bantuan kepada 65 KK korban kebakaran di Gang Balok III Rw 3 Kelurahan Duri Utara Kecamatan Tambora dan 35 KK di Pademangan Timur Rt 008 Rw 010.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar